Jumat, 20 April 2012

Home » » Melepas Libido Di Dunia Maya Dengan Cyber Sex

Melepas Libido Di Dunia Maya Dengan Cyber Sex

Cyber sex adalah aktivitas seks yang dilakukan via online melalui internet atau disebut seks maya. Kini banyak pria atau pun wanita yang mulai menyukai seks online karena dianggap lebih praktis dan sangat memuaskan. Ingin mencoba cyber sex? Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan cyber sex dengan wanita atau pria yang baru Anda kenal di dunia maya, seperti yang dilansir di Mensfitness.

1. Mulai bertanya hal-hal klise seperti "Pakaian Dalam Apa yang lagi kamu pakai?" atau "Berapa ukuran bramu?". Dalam seks online, sindiran seksual yang halus merupakan foreplay yang asyik untuk membangkitkan gairah. Mulailah membuka topik pembicaraan yang menjurus ke hubungan seksual yang intim, terutama saat lawan bicara Anda juga balik menggoda Anda.

2. Mau lebih hot lagi? Gunakan penyedia layanan video call untuk bermain seks di dunia maya. Anda bisa mendengar dan melihatnya dan begitu juga sebaliknya. santai saja! Nikmati obrolan seksual Anda dengan humor dan pertanyaan-pertanyaan ringan yang berbau intim. Kalau tubuh Anda sudah memberi tanda, Anda tentu tahu apa yang harus Anda lakukan, bukan?

3. Jangan pernah melakukan seks online di kantor atau tempat kerja. Ini tentu sangat merepotkan. Carilah waktu dan tempat yang tepat untuk berhubungan seks via online.

4. Lucu dan manis. Dorongan untuk berhubungan seks di dunia maya sebenarnya berasal dari bagian diri kita yang sangat membutuhkan interaksi manusia dengan orang lain di dunia nyata. Seks online memiliki sensasi yang berbeda dan bahkan meningkatkan orgasme. Anda melihat tubuh topless lawan bicara Anda di dunia maya dan mulai asyik memainkannya dengan kata-kata intim yang membangkitkan libido.

5. Beberapa pasangan cyber sex memiliki kesempatan untuk bertemu dan akhirnya berhubungan seks secara nyata. Tapi disarankan untuk tidak melakukannya.

Cyber sex merupakan salah satu pilihan dalam bercinta dan memuaskan hasrat seks Anda. Ingin melepas libido Anda di dunia maya? Melalui Cyber sex, Anda bisa merasakan fantasi seksual yang lebih memuaskan.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Melepas Libido Di Dunia Maya Dengan Cyber Sex ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Jumat, 20 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

@Agriculture product

Thanks mas bro :)

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites