Senin, 02 April 2012

Home » » Sinyal WIFI Bisa Buat Pria Mandul

Sinyal WIFI Bisa Buat Pria Mandul

Bagi Anda yang sedang menjalani program kehamilan, ada baiknya mewaspadai sebuah fakta berikut ini. Hasil penelitian terbaru dari Journal of Fertility & Sterility menemukan bahwa sinyal wi-fi dari laptop terbukti dapat merusak kualitas sperma!

Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan sampel sperma dari 29 pria. Kemudian para peneliti menempatkan sampel sperma-sperma tersebut di bawah sebuah laptop yang terhubung ke wi-fi. Setelah 4 jam, hasilnya menunjukkan bahwa 1/4 dari sperma tidak lagi berenang dan 9% menunjukkan kerusakan DNA yang signifikan.

Jika Anda adalah pria yang gemar bekerja melalui laptop yang terhubung ke wi-fi, maka sebaiknya jangan meletakkan laptop tersebut di pangkuan saat sedang bekerja apalagi dalam jangka waktu lama. Sebab, penelitian di New York juga menemukan bahwa laptop yang menyala selama lebih dari 60 menit ternyata mengandung panas hingga 40 derajat celcius! Faktanya lagi, kondisi ini mampu membuat suhu dalam buah zakar meningkat hingga 18,8 derajat celcius. Jadi, berhati-hatilah terhadap laptop dan koneksi wi-fi agar Anda terhindar dari kemandulan.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Sinyal WIFI Bisa Buat Pria Mandul ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 02 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites