Minggu, 27 Mei 2012

Home » » 4 Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita

4 Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita

Dalam berhubungan seks wanita memikirkan seks lebih dari pria. Wanita kadang berfantasi seks kemudian ingin mempraktikkan beragam variasi bersama suami sebagai objeknya. Variasi seks yang menurut wanita setara antara kesulitan dengan kesulitannya.

Ada beberapa variasi posisi seks yang sangat dinikmati perempuan dalam bercinta dengan para suaminya 
Lap dance private
Kebanyakan wanita menyukai variasi woman on top karena alasan sederhana, variasi ini membuat mereka memiliki kuasa dan kekuatan, yang bagi wanita merupakan aphrodisiac. Jika Anda berdua pengantin baru, cara terbaik memulainya dengan suami berbaring telentang dengan kedua kaki terbuka sedikit. Saat istri "menunggangi" suami, pastikan suami menggenggam pinggul istri untuk kestabilan tubuh istri.

Sebaliknya, jika istri kurang menyukai posisi ini karena merasa terlalu terekspos, pindahlah ke sofa. Suami duduk menyandar ke sofa, dan biarkan istri melakukannya sambil berpangkuan di atas paha suami. Wanita menyukai posisi ini, karena memungkinkan dia menikmati setiap perjalanan menuju orgasme. Salah satu tangan istri dapat bermain dengan klitorisnya. Sementara suami dapat menciumi payudara istri, dan meraba seluruh tubuhnya hingga paha dalam istri.

Missionaris
Wanita nyaman dengan variasi ini sebab memungkinkan mereka meraih kenikmatan yang tiada tara. Wanita senang didominasi di atas ranjang. Baringkan istri di ranjang, lebarkan kedua kaki istri sambil mendekatkan kedua lutut suami di paha dalam istri, lalu tunjukkan istri keperkasaan suami. Suami dapat membuat suasana lebih panas dengan mengatakan kalimat-kalimat mesra di telinga istri. Biarkan istri meneriakan nama suami sebelum mencapai orgasme.

Bercinta berdiri bersandar di dinding
Suami berdiri sambil memangku istri di depan, bersandar pada dinding untuk membantu menahan beban tubuh istri. Sambil melingkarkan kedua kaki istri di pinggang suami, suami dapat memenetrasi tubuh istri lebih dalam. Posisi ini memungkinkan rangsangan yang luar biasa terhadap G-Spot istri untuk mencapai orgasme lebih dahsyat.

Variasi posisi sendok
Posisi ini disukai karena wanita senang merasakan dada suami yang merapat di punggung mereka saat intercourse. Istri senang jika saat variasi ini suami dapat memeluk tubuhnya dari belakang, karena bagi istri kondisi tersebut sangatlah nyaman dan masih memungkinkan suami meraba payudara maupun klitoris istri. Agar terasa sensasional, dorong bokong istri ke belakang mengarah tepat ke alat genital Anda agar panggul dapat memantul lebih dan cepat saat intercourse. Dijamin, istri akan tergila-gila dengan variasi ini setiap malam. 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel 4 Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 27 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

6 komentar:

Tidak hanya wanita...pria pun juga suka 4 posisi yang diatas....dan saya yakin, brow Made pun pasti suka....hahahaaa...

@Nazie Anaz

huahahaha......mas bro Nazie tau aja. thanks ya atas support dan visitnya.

posisi yang sangat menarik tu, dan sangat di gemari... i like...

hahahaha,makasih mas bro.Jadi nambah wawasan bercinta saya.

@Catatan Bazzo

hehehe......, sekedar share info education sex, semoga bermanfaat.

@Agriculture Product

sama-sama mas bro, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites