Minggu, 27 Mei 2012

Home » » 10 Isyarat Unik dan Jitu Untuk Ajakan Bercinta

10 Isyarat Unik dan Jitu Untuk Ajakan Bercinta

Setiap pasangan memiliki isyarat ajakan bercinta yang berbeda. Ada yang malu-malu mengatakan, "Malam ini dingin banget, yuk 'main' biar hangat!" atau ada juga yang terang-terangan, "Ayo kita lakukan!".

Coba ingat-ingat lagi, apakah Anda termasuk orang yang selalu terang-terangan mengajak bercinta atau memiliki isyarat khusus yang hanya dimengerti oleh Anda dan pasangan?

Apapun kalimat yang diungkapkan, berdasarkan penelitian yang dituangkan dalam Journal of Social and Personal Relationships menyebutkan bahwa pasangan yang memiliki isyarat khusus sebagai ajakan bercinta adalah pasangan yang memiliki ikatan yang lebih baik dibanding mereka yang tidak memiliki isyarat khusus. Jika Anda belum menemukan isyarat khusus, ada beberapa isyarat yang bisa Anda tiru dari 10 wanita di bawah ini.

Isyarat 1
Agar tidak ketahuan oleh anak-anak, salah satu dari kami biasanya mengatakan, "Kamu punya tugas kan? Sudah dikerjakan?" terutama di depan anak-anak.

Isyarat 2
"Yang ada di balik celana kamu sudah siap belum?" biasanya suami saya langsung tersenyum dan tahu kalau saya sedang ingin 'bermain'.

Isyarat 3
Kode yang biasanya kami pakai adalah, "Es krim yuk!", kadang kalau ingin yang ekstra, kami pakai, "Mau satu atau dua scoop?".

Isyarat 4
Kalau suami saya sudah mengatakan, "Jangan lupa santapan malam!" berarti kami akan menghabiskan malam yang hangat.

Isyarat 5
Kode kami agak aneh. Kalau salah satu dari kami ingin bercinta, saya atau suami cukup mengatakan, "Si monyet sudah lapar," hahaha...

Isyarat 6
Kami punya lipstik khusus. Saat hasrat sudah membara, salah satu dari kami biasanya menulis 'Jam Malam' di cermin kamar mandi. Itu artinya akan ada kegiatan ekstra pada malam harinya.

Isyarat 7
Jika saya ingin mengajak dia bercinta pada saat menonton pertandingan di televisi biasanya saya bilang, "Padahal ada pertandingan yang lebih seru loh," Biasanya televisi langsung mati pada saat itu juga.

Isyarat 8
Kode kami cukup menggiurkan, "Makan cokelat enak nih!"

Isyarat 9
Saya dan suami sering memakai istilah bowling. "Main bowling yuk!" atau "Lama ya kita nggak main bowling," Kami tidak akan bermain bowling sungguhan, karena kami akan main bowling yang lain.

Isyarat 10
Karena takut ketahuan anak-anak, suami saya punya kode yang berhubungan dengan makanan. "Punya snackuntuk camilan malam?".

Semua isyarat di atas hanya contoh yang bisa Anda tiru. Jika Anda ingin menciptakan isyarat baru, coba saja! Pastikan pasangan Anda juga mengerti isyarat tersebut

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel 10 Isyarat Unik dan Jitu Untuk Ajakan Bercinta ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 27 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

mantap kode2nya.. tapi.. bagaimana dengan anak2 yang suka penasaran ini bikin ribet..

@Didin Supriatna

hahaha...ngasih isyarat dan kodenya sambil bisik-bisik :)

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites