Kamis, 17 Mei 2012

Home » » Alternatif Tempat Berhubungan Seks

Alternatif Tempat Berhubungan Seks

Anda merasa bosan bercinta di kamar tidur? Saya sarankan untuk mencoba tempat yang agak lebih menantang andrenalin anda bersama pasangan. 

Tidak perlu kemana-mana cukup disekitar rumah anda saja (jangan di rumah tetangga ya?).

Beberapa tempat di sekitar rumah anda dapat dipakai untuk eksperimen dalam berhubungan seks. 
Anda bisa mencoba tempat-tempat seperti dibawah ini:

1. Balkon. Balkon rumah bisa Anda jadikan tempat bercinta. Namun, pastikan situasinya aman dan nyaman. Tutupi sekitar balkon untuk menghalangi pandangan dari luar sehingga tidak memungkinkan orang lain mengintip. 

2. Dalam mobil. Sambil menutup semua kaca mobil, Anda bisa melakukan percintaan di situ. Tapi cukup didalam mobil yang sudah berada digarasi mas bro, karena kalo sudah diluar wilayah tersebut, tanggung sendiri akibatnya!! Kan malu dilihat tetangga kiri-kanan, kok mobilnya goyang sendiri...???

3. Dalam kemah, dihalaman belakang rumah anda jika memungkinkan. Nah yang satu ini mungkin memerlukan halaman belakang rumah yang cukup luas. Dengan bercinta didalam kemah akan memiliki sensasi yang berbeda, karena hanya ditemani oleh suara jangkrik dan rumput yang bergoyang serta angin malam yang bertiup sepoi-sepoi. Maknyus mas bro...!!!

4. Dapur. Mungkin Anda bisa memberi kejutan pada istri yang sedang memasak. Diam-diam Anda peluk dan rayu, dilanjutkan berhubungan seks di dapur, tapi jangan sampai gosong masakannya ya?

5. Kolam renang. Seks ini sebaiknya dilakukan untuk Anda yang memiliki kolam renang sendiri di rumah. Seks mengambang berbeda rasanya dengan seks di ranjang. Seandainya enggak punya kolam renang,  dalam keadaan darurat, kolam ikan juga boleh.....huuahahaha.

6. Di atas genteng rumah. Nah yang terakhir ini bisa anda lakukan kalo anda berani ambil resiko.....hehehe, dan yang terpenting jangan dilakukan di siang bolong, kenapa.......??? Soalnya Puanasss mas bro...bisa amsyong nanti hehehe.


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Alternatif Tempat Berhubungan Seks ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 17 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites