Kamis, 17 Mei 2012

Home » » Shipwrecks Surga Bagi Surfer Profesional

Shipwrecks Surga Bagi Surfer Profesional

Bagi Anda yang hobi dalam melakukan olahraga ekstrem di air seperti surfing maka tempat ini layak untuk menjadi salah satu tempat yang dituju untuk bersurfing. Shipwrecks yang ada di kawasan Nusa Lembongan ini berbeda dengan tempat surfing lainnya yang bisa dijamah oleh siapapun, termasuk mereka yang masih awam. Disini yang merupakan point break khusus bagi para surfer yang sudah jago dan mahir tentu tak bisa digunakan oleh orang yang masih belajar.

Spot ideal surfing para surfer profesional ini memang terkenal memiliki pantai yang berkarang dan juga ombaknya yang berjenis regional classic sehingga cukup berbahaya bagi pemula. Untuk menaklukan ombak yang ada di Shipwrecks ini diperlukan pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi. Tak jarang spot surfing ini kerap dijadikan tempat surfing favorit oleh para surfer dari mancanegara termasuk juga dengan turnamen surfer internasional yang sering dilakukan disini.

Karena medan dan tantangan yang diberikan di spot Shipwrecks ini cukup berat maka diperlukan persiapan yang matang dan khusus supaya tidak terjadi hal-hal yang diluar dugaan. Badan juga harus sedang dalam keadaan prima untuk mampu berkelak-kelok menghindari dan menari diatas terjangan ombak besar. Shipwreacks ini memang berbeda dengan spot yang lainnya dimana ditempat ini para surfer bisa sepuasnya menjajal tingginya ombak dan kuatnya arus yang menjadi ciri spot surfing yang satu ini.

Tak hanya ombaknya yang besar dan kuat, lingkungan sekitarnya yang nyaman dan sepi memang sangat mendukung untuk melakukan aktifitas surfing. Begitu juga dengan keindahan pantai dan lautnya yang membiru seolah sejauh mata memandang. Kalau cuaca lagi cerah dan kebetulan Anda bermain surfingnya di sore hari maka bisa sekalian untuk menantikan momen paling berharga: sunset yang indah. Sambil menyelam minum air. Sambil surfing melihat sunset indah.

Lokasi

Shipwrecks merupakan tempat ideal untuk selancar dan beralamat di Nusa Lembongan, Pulau Dewata Bali – Indonesia.
Source: Wisata Bali


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Shipwrecks Surga Bagi Surfer Profesional ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 17 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites