Sabtu, 26 Mei 2012

Home » » Ingin Membuat Wanita Cepat Orgasme Saat Bercinta? Ini Rahasianya!

Ingin Membuat Wanita Cepat Orgasme Saat Bercinta? Ini Rahasianya!

Tentu saja semua pria ingin menjadi super bak pahlawan ketika sedang bercinta. Tidak ada yang lebih membanggakan bagi seorang pria selain mengetahui bahwa dirinya memiliki kemampuan memuaskan wanita di ranjang.

Membuat wanita mencapai orgasme dalam beberapa menit adalah seni bercinta yang harus dipelajari semua laki-laki. Ingin tahu bagaimana caranya? Silahkan baca tips dibawah ini, teknik membuat wanita orgasme kurang dari satu menit:

Foreplay
Lakukan foreplay. Ini yang paling sering dilupakan laki-laki. Foreplay adalah syarat mutlak yang harus anda lakukan sebelum melakukan intercourse. Dengan foreplay pasangan wanita akan lebih mudah mencapai orgasme. Ibaratnya, jika bercinta adalah perjalanan, maka foreplay adalah pemanasan sebelum berangkat.

Kenali titik birahi wanita yang membuatnya cepat terangsang saat foreplay. Foreplay apa yang membuat wanita cepat orgasme? Menurut situs askfjennifer, merangsang klitoris sebelum penetrasi 95% akan membuat wanita cepat klimaks.

Rileks
Anda harus membuat wanita pasangan anda rileks. Hampir 100% wanita tegang saat bercinta. Jika otot tubuh dan mental tegang maka sangat sulit bagi wanita mendapatkan orgasme dan klimaks. Maka sambil melakukan foreplay, buatlah pasangan anda sesantai mungkin.

Memuji kecantikan dan menjadikan wanita merasa sebagai wanita paling seksi akan membuat kepercayaan dirinya meningkat dan membantu organ tubuhnya menjadi lebih santai.

Sex Toys
Tidak perlu canggung menggunakan sex toys. Alat bantu seks bukan barang yang perlu ditakuti, asalkan kondisinya bersih maka sex toys bisa digunakan untuk membuat wanita cepat orgasme. Banyak wanita yang melakukan masturbasi, dan terbiasa menggunakan sex toys ketimbang melakukannya sendiri. Maka saat bercinta tidak masalah anda melibatkan sex toys, asalkan anda dan pasangan tidak berkeberatan atau tidak merasa terbebani.

Posisi Seks
Beberapa posisi seks terbukti dapat membuat wanita mudah orgasme, misalnya posisi Woman on Top. Dalam posisi tersebut, wanita dapat mengontrol sendiri bagian dari vaginanya yang mudah terangsang dan membuatnya cepat orgasme.

Lakukan ke empat tips di atas dengan santai. Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan, baik itu sebelum maupun sesudah bercinta. Dengan komunikasi yang intens anda akan mengetahui bagaimana wanita pasangan anda ingin diperlakukan dan apa-apa saja yang bisa membuatnya cepat orgasme. 
Source: seksualitas.net 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Ingin Membuat Wanita Cepat Orgasme Saat Bercinta? Ini Rahasianya! ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 26 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

5 komentar:

membalas kunjungan made!! yg katanya Blogwalking sampe pegel tangan nya!! wkwkwk..

angkat jempol buat info di atas!!

@TB

hehehe....thanks ya mas bro atas support dan visitnya, jadi blogwalking saya enggak sia-sia.

wahh,,,,, tips yang bagus nih... hehe....
keep posting gan.....

@Beta Basta

Thanks mas bro atas kunjungan dan support artikelnya.

makasih mas bro...

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites