Sabtu, 19 Mei 2012

Home » » Kiat Menikmati Oral Sex

Kiat Menikmati Oral Sex

Oral itu tidak penting? Ah, kata siapa? Bagi Cosmo, sesi ini tak hanya mampu
memanaskan suasana, tapi juga menantang!
Sebenarnya tak jadi masalah apakah Anda atau pasangan yang lebih suka ‘bergerilya’ di bawah sana. Tapi yang jelas, lidah punya andil kuat dalam memberikan kepuasan saat sesi foreplay berlangsung. Tapi berbeda dengan penetrasi itu sendiri (yang Anda hobi diskusikan sendiri bersama sahabat), aksi oral memang cenderung jarang dibahas. Tak heran kalau akhirnya aksi ini dianggap sepele, khususnya oleh para wanita yang menganggap blow job sebagai ‘pekerjaan rumah’ yang merepotkan. Alih-alih menambah kenikmatan bercinta, pasangan akan terlihat bosan, dan Anda pun semakin membenci sesi ini. Eits, jangan keburu menyerah. Cosmo siapkan trik spesial agar lidah Anda bisa bermain lincah pada area Mr. Happy. Setelah ini, Anda tak akan lagi melihat sesi oral sebagai sebuah masalah!

‘Invisible oral’ bisa jadi lebih menyenangkan
Bukan penggemar foreplay? Tenang, Anda tak sendiri kok. Banyak wanita di luar sana yang juga merasakan hal sama. Sebabnya, adalah perasaan ‘minder’ karena harus berhadapan langsung dengan wajah pasangan saat melakukannya. Coba deh untuk memadamkan lampu. Dijamin, Anda akan jauh lebih leluasa ‘bermain’ tanpa diganggu perasaan tak nyaman.


Atur posisi untuk bangkitkan gairah
Masih merasa tak nyaman? Temukan posisi yang tepat. Cosmo rekomendasikan 69! Posisi ini menghindari Anda dari tatapan langsung pasangan. Dan lagi, secara otomatis Anda akan lebih tergerak untuk melakukannya karena ia juga sedang memberikan servis serupa pada Miss Cheerful. Yummy! Lebih nyaman jika anda beratas karena bisa melihat batang penis berdiri tegak menantang membuat anda makin bernafsu melihatnya. Andapun bisa memainkan peranan liar pada saat diatas, so jangan pindah posisi dan pertahankan posisi anda tetap di atas. Jika anda meminta dia atas jelaskan bahwa anda ingin penisnya berdiri tegak.

Selalu ada trik untuk bikin suasana memanas
Ini cara mudah untuk membuatnya diselimuti rasa nikmat. Posisikan lidah menempel pada langit-langit mulut Anda. Kemudian biarkan si dia menembakkan sang rudal tepat menuju bagian bawah lidah Anda. Lakukan sambil memegang batang penisnya. Mainkan lidah pasa sesi ini. Putar lidah anda pada saat menyentuh langit mulut anda.

Jangan lupa main ‘bola’
Sebanyak 51% mengeluh pada Cosmo bahwa pasangannya hanya fokus pada ‘batang’ Mr. Happy dan lupa mengajak ‘bola-bola’-nya berpesta. Begini triknya: saat tangan menggenggam batang Mr. Happy, mainkan lidah Anda dengan cepat dan lincah pada kedua ‘bola’ (seperti ular). Akhiri dengan mengulumnya satu per satu secara bergantian. Ia pasti berhenti protes.

Sentuh bagian yang jarang terjamah 
Guess what? beberapa pria bahkan tak sadar kalau lubang kecil pada ujung
penis sebenarnya ekstra sensitif! Jadi,buat si dia terbang ke langit ke tujuh dengan jilatan halus pada bagian ini. Jilat ujung penisnya sambilkan mainkan penis atau pelirnya dengan tangan anda bisa membuat kelabakan. Kocok dan pelintir batang penisnya secara halus dan lembut membuat dia tambah makin tak berdaya.

Tangan Anda bagian dari tim sukses
Tahu apa yang bisa bikin pria bersorak-sorai selain kesempatan untuk menonton langsung Piala Dunia? Ketika mulut dan tangan Anda bergotong royong untuk bermain dengan alat tempurnya! Benar sekali, selagi mulut Anda menjilat Mr. Happy, biarkan tangan Anda juga bergerak naik turun mengikuti irama.

“Saya pun menyukainya kok, honey!”
Pria kerap berasumsi kalau Anda pasti keberatan untuk membantunya bermasturbasi. Oke ladies, buktikan kalau itu salah! Kali lainnya berniat melakukan ‘self-service’ katakan Anda mau membantu. Tentunya dengan memasukkan Mr. Happy ke dalam mulut Anda tanpa disuruh.

Biarkan si dia melihat
Kalau sudah mencapai bagian ini, Cosmo yakin Anda tak lagi merasa canggung dengan servis oral. Ini saatnya untuk lebih fearless! Faktanya, pria sangat, sangat suka menonton Anda bereksperimen dengan alat tempurnya. Kalau posisi duduk sudah biasa, coba deh lakukan aksi ini di depan kaca. Pasti si dia sukses terbang ke langit ketujuh melihat pemandangan yang membuatnya ketar-ketir.

Goda, goda dan goda
Sebanyak 34% pria mengaku kalau mereka sangat menyukai kejutan yang diberikan pasangan sepulang kerja. Ruang tamu bisa jadi tempat yang hot untuk melakukan aksi oral, lho. Suruh pasangan mengirim SMS ketika ia hampir tiba di rumah, agar Anda bisa mempersiapkan diri untuk menerkamnya begitu ia muncul di pintu. What a surprise!

INGIN LEBIH BANYAK FOREPLAY?
Sekarang tugas Anda untuk memudahkan pasangan menyelami area bawah

sana:

Brazilian wax. Pria akan lebih senang berlama-lama di bawah sana jika Miss Cheerful tampil sama-sama ‘telanjang’ dengan tubuh Anda Tebak rasa. Setelah Anda melumuri lubrikan, suruh si dia menebak rasa apa yang baru saja Anda gunakan pada Miss Cheerful.

Ayo, pancing! Saat pasangan mulai terkesan malas memuaskan Anda dengan aksi oral, coba katakan, “Saya lupa kapan terakhir kali kamu bermain di bawah sana…” Dengan kerlingan penuh arti tentunya (Thing Marilyn Monroe)

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Kiat Menikmati Oral Sex ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 19 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

wah gan postinganya membuat geli, hehe maklum lagi puasa 40 hari 40 malam. wkwkwkk

@BUDI PRASETYO

hahaha......, sekedar edukasi mengenai cara bercinta mas bro :)

wah...wah...sangat2 menegangkan..hehehe

@Catatan Bakso

hehehe.....semoga terhibur dan bermanfaat

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites