Minggu, 20 Mei 2012

Home » » Perut Buncit Ganggu Aktivitas Seks

Perut Buncit Ganggu Aktivitas Seks

Lingkar pinggang kaum pria ternyata sangat berpengaruh dengan kemampuan seksualnya. Semakin besar ukuran pinggang pria, diketahui maka kemampuannya dalam hal seks akan lebih pendek. Obesitas memang dapat menyebabkan masalah seksual yang beragam. Biasanya disebabkan oleh penurunan jumlah testosteron.

Jika hormon testosteron menurun, dorongan seksual akan menurun atau bahkan hilang. Tidak hanya itu, obesitas juga dapat menyebabkan ereksi terganggu. Bahkan ereksi spontan di pagi hari para kaum pria bisa hilang.

Gejala lain dari kondisi kelebihan berat badan ini adalah, lelah, lesu, dan emosional tidak stabil. Jika sudah demikian maka kehidupan seks akan terganggu.

Tak hanya itu, kondisi tersebut juga berpengaruh secara teknis. Obesitas akan membatasi berbagai gaya yang pria lakukan ketika berhubungan seks. Jika posisi tidak bervariasi, akan membuat Anda mengalami kebosanan. Hal ini juga dapat membuat posisi seks yang Anda atau pasangan Anda lakukan jadi tidak maksimal.

Jika pasangan pria Anda sudah mengalami masalah obesitas, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter. Pengobatan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan fungsi seksual, tetapi juga fungsi tubuh lainnya seperti otot, tulang, dan sel darah merah.
Sumber : Sriwijaya Post

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Perut Buncit Ganggu Aktivitas Seks ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 20 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites