Kamis, 24 Mei 2012

Home » » Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan

Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan

Seminggu yang lalu saya bertemu dengan sahabat karib saya yang sudah sekian tahun tidak pernah berjumpa. kami dulu adalah teman sekolah dan teman kuliah di Surabaya.

Yang saya herankan adalah sahabat saya yang satu ini terlihat lebih segar dan memiliki wajah cemerlang, padahal saya tahu sendiri bahwa dia yang saya kenal adalah seorang perokok berat, suka bergadang, dan suka keluyuran malam.

Tetapi saat ini, saya melihat perubahan 360 derajat pada dirinya. Dia sudah berhenti merokok, berhenti ngopi, berhenti keluyuran malam, dan yang jelas sepertinya dia telah menerapkan gaya hidup sehat saat ini.

Saya tanya apa rahasianya?  jawabannya adalah  dia hanya ingin hidup sehat dan yang mencengangkan adalah dalam masa menjalankan gaya hidup sehatnya, dia sering mengkonsumsi teh hijau.

Ternyata teh hijau banyak memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, nah ini dia gan manfaat teh hijau bagi kesehatan:

1. Teh hijau dapat menghindari dari berbagai penyakit seperti fungsi kanker, radang sendi, kolesterol, jantung, infeksi dan gangguan kekebalan tubuh.


2. Teh hijau bermanfaat untuk menurunkan berat badan, teh hijau meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang membuat kalori lebih banyak terbakar.


3. Teh hijau mampu melawan bakteri dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh, juga mampu membunuh bakteri yang dapat menyebakan flak dan kerusakan pada gigi.


4. Teh hijau memnbantu mengurangi tingkat kadar gula dan kolesterol dalam darah.


5. Teh hijau membantu dalam menghilangkan bau mulut, dengan menekan pertumbuhan dari bakteri penyebab bau mulut. Oleh karena secangkir atau dua cangkir sehari dapat membantu membuat mulut sehat dan segar.


6. Teh hijau mengurangi dampak buruk dari rokok bagi perokok, dengan mengurangi racun rokok yang masuk ke tubuh.

Itulah beberapa manfaat dari teh hijau, dan sebaiknya dikonsumsi tanpa gula dan diminum 2 cangkir sehari.

Semoga bermanfaat.


 
 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 24 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

8 komentar:

I just want to emphasize the good work on this , has excellent views and a clear vision of what you are looking for…

@Normal Blood Pressure for Women

Thanks for coming in and visit my blog, I will support your site soon. have a great day

wahhh belum pernah saya minum teh hijau :(

@Dedy

Sekali-kali coba deh mas bro, bagus kok untuk kesehatan

Nice Post Sob...
Sangat bermanfaat Postingannya... :)
Thanks sudah share,
Oia, Absen malam,
skalian mau berbagi MP3 Kisah Motivasi Bag. IX
Mohon direview Sob... Thx
Salam bLogger, :)

@SANG PEMBELAJAR

thanks mas bro sudah support dan berkunjung ke sini, kunjungan balik segera dilaksanakan mas bro :)

Baru tau gan teh hijau ternyata banyak manfaat,,

@Indodotnet

semoga bermanfaat ya mas bro infonya. thanks sudah support komentar disini.

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites