Kamis, 31 Mei 2012

Home » , » Rayakan Wisuda Di Depan Kampus Yang terbakar

Rayakan Wisuda Di Depan Kampus Yang terbakar


(LIAONING-China) Peristiwa yang cukup lucu tetapi sekaligus ironis ini terjadi di Liaoning, Cina. Para Mahasiswa serta Mahasiswi mendapat banyak kritikan karena merayakan hari wisuda mereka didepan gedung Universitas yang terbakar. Mahasiswa dari Dalian, Provinsi Liaoning, Cina Utara ini sebelumnya berlarian ketika api berkobar dari gudang penyimpanan yang berada disamping asrama mereka.

Namun ada yang memanfaatkan musibah yang terjadi Selasa (29/5) untuk merayakan wisuda. Mereka berpose didepan gedung yang terbakar sambil melemparkan toga keatas. 

Dosen yang marah kemudian meng-upload foto-foto yang memperlihatkan Mahasiswa lainnya berusaha memadamkan kebakaran itu dengan susah payah. Ada yang menulis dalam posting foto tersebut "mereka memperlihatkan semangat juang dari universitas kami. Seharusnya Mahasiswa tak merayakan kehancuran".




Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Rayakan Wisuda Di Depan Kampus Yang terbakar ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 31 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites