Jumat, 01 Juni 2012

Home » , » Ikan Hidup Dikeluarkan Dari Paru-paru

Ikan Hidup Dikeluarkan Dari Paru-paru


Madya Pradesh - Tiga dokter di India melakukan operasi untuk mengangkat seekor ikan yang masih dalam kondisi hidup dari paru-paru seorang anak berumur 12 tahun. Anil Barela menelan ikan dengan panjang 9 cm saat bermain-main dipinggiran sungai bersama teman-temannya di distrik Khargone, negara bagian Madya Pradesh.

Harian Times of India, Rabu (30/5) kemarin melansir anak-anak India sering menelan ikan hidup. Namun ikan yang satu ini bergerak menuju tempat yang salah dan masuk ke paru-paru kiri si anak. Tak lama kemudian Anil mulai kehabisan napas dan dia menjalani sinar X setelah level oksigen dalam darahnya berkurang signifikan.

Dokter kemudian memutuskanuntuk melakukan pembedahan langsung dan mengangkat ikan tersebut dalam operasi yang berlangsung selama 45 menit. Dr. Pramod Jhawar, spesialis bronkoskop mengatakan ini adalah kasus pertama yang ditanganinya selama 20 tahun berkarir. "Ikan tersebut hidup dan mengambil napas terakhirnya ketika bronkoskopi selesai dilakukan. Ikan ini membuat fungsi kedua paru-paru anak tersebut kesulitan dalam menerima oksigen" jelasnya.




Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Ikan Hidup Dikeluarkan Dari Paru-paru ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Jumat, 01 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

pasti sakit sekali karena sulit bernafas

Wew... Koq bisa gitu yah Gan...
Aneh,

Absen rutin Sob di mari,
Share : MP3 Kisah Inspiratif Bag. X, mohon direview ya Sob... Thanks, Salam bLogger

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites