Sabtu, 19 Mei 2012

Home » » Wanita, Bercintalah Dengan Liar Di Ranjang

Wanita, Bercintalah Dengan Liar Di Ranjang

Anda sedang bingung bagaimana cara memanjakan pria ketika diranjang ? tenang berikut ini kami berikan tips bagaimana cara memanjakan pria ketika Anda sedang menjalani sesi ranjang.Semoga tips ini bisa membuat sesi bercinta Anda semakin Hot.

1. Liar
Lakukan sesuatu yang tak terduga dan liar seperti sesuatu yang erotis dan tidak akan bisa segera dilupakan pasangan Anda. Gerakan tangan Anda ke berbagai arah tubuhnya dan berikan kenikmatan kepadanya dengan cara berbeda dari biasanya.

2. Variasi
Perubahan kecepatan, posisi dan tekanan akan membuat seluruh pengalaman bercinta yang berbeda. Apakah itu foreplay atau aksi becinta yang sebenarnya. Jika Anda tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan pasangan setidaknya tindakan itu akan membantu merangsang inderanya.

3. Aktifkan diri sendiri
Karena perempuan membutuhkan waktu untuk ‘panas’, pasangan yang mencintai Anda bisa mengambil alih tugas agar Anda mudah terangsang.

4. Berikan kejutan
Bagi pria kejutan adalah dorongan ego besar bahwa Anda menginginkannya. Mengejutkan dia dengan rayuan tindakan spontan bisa menaklukan hatinya. Dan pasangan Anda tidak akan mungkin buru-buru melupakannya.

5. Jangan takut menjadi nakal
Pria terkadang ingin melihat sisi nakal dari Anda. Mereka pun tidak pernah meminta Anda melakukan hal yang menyimpang. Anda hanya perlu menunjukkan kepadanya bahwa Anda benar-benar menginginkan dirinya.

6. Mengambil alih
Kadang pria hanya ingin pasangannya mengambil alih di ranjang. Sementara ia hanya berbaring dan menikmati. Tindakan ini menjadi fantasi utama bagi mereka.

7. Kenakan lingerie favorit pasangan
Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan mengenakan lingerie favorit pasangan Anda yang super seksi dengan kain yang transparan, potongan yang minimalis dan berdada rendah.
 
 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Wanita, Bercintalah Dengan Liar Di Ranjang ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 19 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites