Sabtu, 19 Mei 2012

Home » » Seks Ronde Ke Dua Idaman Suami

Seks Ronde Ke Dua Idaman Suami

Banyak pasangan sering mangabaikan kemungkinan dimulainya kembali aktifitas seks setelah mencapai kepuasan, padahal aktifitas seks di ‘ronde kedua’ sama nikmatnya bahkan lebih nikmat dibanding permainan pertama.

Perempuan mungkin mendambakan pria pasangannya bisa ‘bangkit’ kembali setelah orgasme, tetapi kebanyakan pria langsung tertidur lelap setelah bercinta. sesungguhnya hal ini masih bisa diatasi dengan beberapa langkah yang bisa perempuan lakukan bersama pasangannya.

Melontarkan pujian adalah satu langkah yang bisa dilakukan perempuan usai bercinta. Kebanyakan pria akan merasa tersanjung jika Anda memuji kemampuan pasangan Anda dalam bercinta yang membuat Anda terpuaskan. Nah biasanya pria akan merasa sangat senang hingga kantuknya hilang. Tunggu saja beberapa saat, si dia akan siap melakukan ronde kedua.

Anda juga bisa melakukan pijatan mesra setelah bercinta. Pijatan mesra yang Anda lakukan sesungguhnya bisa mempertahankan kedekatan yang terjalin di antara Anda berdua. Berikan pijatan lembut di bagian dada hingga ke perut.

Mintalah pasangan Anda untuk membalikkan tubuhnya hingga Anda bisa melakukan pijatan pada punggungnya. Pijatan ini bisa membuat tubuhnya rileks. Jika Anda masih ingin ‘bermain’ dengan suami goda dia dengan sentuhan-sentuhan ‘nakal’ di bagian sensitifnya. Dijamin dia akan bereaksi dengan ajakan Anda!

Mandi setelah bercinta juga bisa Anda lakukan untuk memulai ronde kedua. Aktivitas yang satu ini bisa membuat Anda berdua kembali dalam kondisi segar usai bercinta. Saat mandi Anda berdua bisa saling menyabuni tubuh, disaat ini Anda bisa menggodanya dengan gerakan-gerakan erotis. Dijamin pasangan Anda akan kembali turn on, dan memulai ronde kedua yang Anda idam-idamkan.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Seks Ronde Ke Dua Idaman Suami ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 19 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites