Sabtu, 19 Mei 2012

Home » » Wanita Berolah Raga Dengan Seks

Wanita Berolah Raga Dengan Seks

Apa alasan sebagian besar orang tidak berolahraga secara teratur? Yup, kesibukan kerja! Jangankan berolahraga secara teratur, berolahraga sekali-sekali saja kadang sangat sulit dicari waktu yang senggang karena waktu yang senggang justru kita berikan untuk keluarga atau sekedar beristirahat.

Nah, hari ini ada solusi buat Anda yang sudah menikah untuk memanfaatkan kegiatan seks Anda untuk dijadikan sarana berolahraga. Seperti kita ketahui, pada dasarnya bercinta memang sudah termasuk kegiatan yang membakar kalori, namun dalam tips seks kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar kegiatan seks ini mampu membakar lebih banyak kalori dan menyehatkan jantung seperti layaknya olahraga aerobik lainnya.
Lakukan Striptease Saat Foreplay
Seperti yang kerap disarankan oleh para seksolog, sebelum bercinta usahakan untuk melakukan foreplay (pemanasan) terlebih dahulu. Foreplay ini fungsinya untuk mempersiapkan kedua belah pihak secara fisik dan mental untuk fokus pada kegiatan seks ini.

Jika foreplay yang biasanya disarankan adalah hal-hal seperti ciuman, kecupan, bisikan, berpelukan atau yang lainnya, maka khusus edisi Sexercise ini bentuk foreplay akan diubah menjadi lebih bertenaga dengan cara si wanita melakukan: 
Striptease!
Dengan menari stripstrease, kalori si wanita akan terbakar jauh lebih banyak daripada sekedar mencium, meraba atau yang lainnya. Tapi tentunya bisa dimaklumi bila tidak semua wanita memiliki keterampilan ini. Bila Anda adalah wanita yang tidak terbiasa menari, maka sebaiknya berhati-hati dengan tips menari striptease ini. Salah sedikit, malam romantis Anda akan berakhir di dukun urut!
Perlambat Sex Anda
Prinsip utama dalam membakar kalori lewat bercinta adalah jangan melakukan segalanya dengan terburu-buru. Bertentangan dengan jargon politik salah satu mantan kandidat presiden RI, sexercise justru menganut pemikiran “Lebih Lambat Lebih Baik”.

Dalam sex exercise ini, pria sebaiknya menahan untuk tidak tergesa-gesa. Setelah segalanya sudah berjalan dengan ritme yang lambat, maka kita sudah bisa beralih kepada hal-hal teknis berupa gaya dan posisi bercinta dalam metode sex exercise ini.
Woman on Top

Posisi Woman on Top (atau yang biasa disingkat dengan WOT) mungkin sudah bukan gaya yang baru bagi Anda. Tapi dengan sedikit memodifikasi cara melakukannya, maka gerakan ini akan sangat baik untuk bercinta dengan metode sexercise!

Dalam gaya atau posisi Woman on Top yang biasanya, wanita akan berada di atas pria yang terlentang, kedua kaki si wanita akan berada di sisi pinggul pria lalu si wanita akan menggerakkan pinggulnya maju mundur. Dalam halnya mengikuti metode sexercise dimana bercinta digabungkan dengan olahraga, maka wanita tidak hanya akan menggerakkan pinggulnya maju mundur tapi juga ke arah yang lainnya. Arah-arah lain yang bisa dicoba antara lain: naik-turun, membentuk lingkaran, atau membentuk angka 8. Bisa juga dikondisikan dengan melakukan kombinasi yaitu dengan membentuk lingkaran sambil naik turun, atau membentuk angka 8 sambil naik turun.
Sit-Up yang Menyenangkan
Posisi yang satu ini prinsipnya adalah melakukan gerakan sit-up sambil bercinta. Posisi yang satu ini akan cukup ekstrim dan membutuhkan kekuatan otot lengan si wanita. Bila kurang kuat melakukannya, mungkin bisa ditunda terlebih dahulu hingga otot-otot Anda kuat terlebih dahulu. Dikhawatirkan Anda nyari enak malah dapat encok.

Pria duduk di sofa dengan merapatkan kedua kaki. Kemudian anda duduk di pangkuan pria sambil berhadapan face to face. Kemudian setelah dilakukan penetrasi, wanita akan perlahan merebahkan punggungnya di atas paha pria. Dengan posisi ini kemudian wanita menggoyangkan pinggulnya dengan arah naik turun, maju mundur, lingkaran atau pun angka 8 dengan sesekali mengangkat badannya sehingga menyerupai gerakan sit-up.

Gerakan ini tidak hanya melatih kelenturan wanita, namun juga bisa melatih otot perut. Tentunya kembali harus dipertimbangkan kondisi fisik masing-masing sebelum melakukan gerakan ‘semi sirkus’ ini.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Wanita Berolah Raga Dengan Seks ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 19 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites