Minggu, 03 Juni 2012

Home » » Dorongan Seks Membara Seiring Bertambahnya Usia Wanita

Dorongan Seks Membara Seiring Bertambahnya Usia Wanita

VIVAnews - Seiring bertambahnya usia seorang wanita, perhatian dan pemikiran mereka soal seks makin besar. Tim psikolog Universitas Texas menemukan dorongan seks wanita makin besar saat kesuburan makin berkurang.

Survei yang diikuti hampir 1.000 wanita membagi responden dalam tiga kelompok. Kelompok pertama dengan kesuburan tinggi usia 18-26 tahun, kelompok dengan kesuburan kurang dengan usia 27-45 tahun serta kelompok menopause dan pasca menopause berusia diatas 45 tahun. Studi meminta para wanita mengungkap keinginan dan aktivitas seksual mereka secara rinci.

Hasilnya, seperti dikutip laman Lifelime, kelompok dengan kesuburan yang mulai menurun berpikir dan berfantasi seks lebih intens daripada kelompok lainnya. Mereka juga lebih bersedia terlibat dan melakukan hubungan seksual lebih banyak daripada kelompok usia lainnya.

Para ahli menyimpulkan alasan makin besarnya hasrat seks di usia 27-45 tahun karena wanita telah berevolusi secara psikologis. Ini pula yang mendorong mereka untuk memaksimalkan masa subur yang mungkin telah berlalu. Jadi, meski berusia lebih tua, wanita dewasa tak kalah dengan wanita yang lebih muda.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Dorongan Seks Membara Seiring Bertambahnya Usia Wanita ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 03 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites