Minggu, 03 Juni 2012

Home » , » Pasangan Bugil Tertangkap Kamera Melakukan Hubungan Seks Di Kantor

Pasangan Bugil Tertangkap Kamera Melakukan Hubungan Seks Di Kantor

 Seorang pria tertegun ketika ia melihat keluar jendela apartemennya pada Jumat malam dan menangkap pasangan pria dan wanita berani berhubungan seks di gedung seberangnya.

Pasangan yang belum dapat diidentifikasi tersebut, tidak menutup tirai jendela kantor mereka dikota Nottingham dan terlihat oleh penghuni lainnya yang berada disekitar gedung tersebut pada saat melakukan hubungan seks yang sangat panas.


Warga yang tidak sengaja menonton kejadian itu sangat terkejut, dan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, mengabadikan peristiwa itu dengan merekamnya melalui video kamera.

Ia mengatakan, warga lain di gedung itu juga menonton adegan tersebut terjadi.

"Pasangan itu masuk ke kantor dan mulai stripping off, Mereka kemudian mulai mengalami full-blown seks di atas kursi dan kemudian mejanya".

Peristiwa itu direkam selama dua puluh menit dan pasangan tersebut sepertinya 'tidak peduli bahwa semua orang di gedung ini sedang menatap mereka. "

Dalam video, jas pria itu dapat dilihat tergantung di kursi. Pada satu titik orang itu melihat ke luar jendela tapi tidak keberatan atau mungkin melihat, beberapa warga menontonnya.

Si wanita diperkirakan berusia sekitar 20 thn dan memiliki rambut panjang gelap. Sang pria  diduga  berusia 30-an, memiliki rambut cokelat, botak, dan mengenakan jas.


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Pasangan Bugil Tertangkap Kamera Melakukan Hubungan Seks Di Kantor ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 03 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites