Minggu, 26 Agustus 2012

Home » » Belanja Sambil Bugil Gratis

Belanja Sambil Bugil Gratis

 
Sungguh aneh kalo dipikir, jika harus berbelanja tanpa mengenakan busana. Namun tidak di negara yang satu ini, di Jerman sebuah supermarket baru memberikan belanjaan gratis kepada konsumen selama Grand Openingnya, jika mereka melepas pakaian mereka ketika berada di dalam toko.

Supermarket baru yang diberi nama Priss yang terletak di kawasan Süderlügum, Frisia Utara, Jerman ini banyak dikunjungi oleh pelanggan. 100 Pembeli pertama yang berbelanja tanpa busana ini akan diberikan uang £ 220 senilai bahan makanan, seperti yang telah dijanjikan sebelumnya.

Polisi, fotografer dan manajer supermaket Nils Sterndorff bingung ketika menyaksikan adegan aneh pada pembukaan supermarket. Pelanggan berkelana antara gang-gang mempelajari daftar belanja apa-apa kecuali pakaian ulang tahun mereka. Bapak Sterndorff kewalahan oleh keberhasilan Gimmick.

“Saya tidak pernah berpikir seratus orang akan datang, saya pikir mungkin lebih seperti sepuluh,” ujar gimmick.

Berikut beberapa foto konsumen tanpa busana yang sedang berbelanja di supermarket :
 



 
 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Belanja Sambil Bugil Gratis ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 26 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites