Senin, 27 Agustus 2012

Home » » Gambar Suram Pelacur Nigeria Di Italia

Gambar Suram Pelacur Nigeria Di Italia

Apakah mas bray tau kalo profesi pekerja sex adalah salah satu profesi tertua di dunia, tidak disini tidak disana. Mungkin mas bray pikir kalo pekerja seks di negara maju seperti Eropa pasti tidak ada yang mengenaskan, alias semuanya berkelas.

Tapi ternyata bukan demikian nyatanya. Kalau di tanah air mudah kita jumpai tempat praktek PSK di kolong jembatan, kalo  gituannya enggak hati2 langsung kecebur disungai....hehehe, atau tanggul bahkan ada yang dikuburan Cina seperti halnya di Surabaya yang katanya lagi bercinta dikejar sama pocong......!!!
Di Italia yang sudah majupun hal mirip begini ternyata juga ada. Prostitusi dimanapun ternyata kondisinya tidak jauh lebih baik dari yang lainnya mas bray.....!!!

Berikut ini merupakan sebuah potret nyata kehidupan para pekerja seks alias pelacur di negara Italia yang kebanyakan berasal dari negara-negara Afrika, salah satunya Nigeria. 
Mereka praktek di tepi-tepi jalan antar kota di semak-semak dengan alas seadanya dan begitu jorok, tapi nyatanya hal begitupun tetap saja ada pelanggannya, singkatnya tak ada penawaran kalau tak ada permintaan.
Silahkan simak picsnya mas bray, dan jangan lupa pegang sabun mandi.....hehehe:








Gemana mas bray........, ada minat!!! Murah, meriah, dan dijamin pasti berpenyakit..........kwukwukwuk.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Gambar Suram Pelacur Nigeria Di Italia ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 27 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites