Kamis, 30 Agustus 2012

Home » » Rahasia Cara Indah Dalam Bercinta

Rahasia Cara Indah Dalam Bercinta

Bercinta merupakan momen indah menikmati sebuah kebersamaan yang tak terlupakan dengan pasangan. Kenyataannya, tidak semua pasangan berhasil mengukir cerita indah saat di ranjang. Untuk itulah strategi menggapai hubungan seks dahsyat pun perlu dilakukan. Apa saja?

Menurut berita yang dilansir Yahoo, ada beberapa cara unik yang bisa pasangan lakukan untuk menciptakan sebuah 'permainan' cinta yang mendebarkan.

Gunakan penutup mata

Tidak seharusnya Anda dan pasangan membiarkan sebuah 'permainan' cinta berjalan apa adanya. Anda pun bisa menggapai seks dahsyat dengan menggunakan penutup kepala.

Saat itulah Anda berkesempatan memberikan rangsangan seksual di area penting dari tubuh pasangan. Biarkanlah pasangan menikmati setiap permainan yang Anda berikan. Dan inilah yang sering kali disebut sebagai kenikmatan tersembunyi, seperti dikutip dari buku "Erotic Passion".

Godalah pasangan dengan cara unik

Sebelum berhubungan badan, Anda pun bisa menggoda pasangan dengan berbagai macam cara. Kali ini Anda bisa berbaring di ranjang tanpa mengenakan busana atau memakai busana transparan. Tidak perlu malu atau tidak percaya diri dengan bentuk tubuh sendiri. Anda cukup mengambil posisi terbaik dan siap ketika si dia mengajak Anda bercinta.

Buat semuanya terasa lebih menyenangkan

Anda tidak perlu memikirkan bentuk payudara sendiri atau posisi bercinta yang membuat Anda terlihat cantik dalam keadaan tanpa busana. Anda cukup memfokuskan pikiran untuk menciptakan sebuah permainan yang indah.

Bercinta itu merupakan hubungan intim antara dua orang untuk menikmati sebuah 'permainan' cinta yang indah. Anda pun tak perlu memikirkan terlalu serius bentuk dan ukuran dari tubuh sendiri. Anda masih bisa mendapatkan hubungan seks dahsyat dengan berlatih secara rutin dan berani menciptakan gaya bercinta yang berbeda dari biasanya.
 
 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Rahasia Cara Indah Dalam Bercinta ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 30 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

Bercinta dengan cara apa saja tetap indah mas brow....hahahaa....

Oh ya, mumpung masih lebaran...bila ada salah kata, saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin pada brow Made Budi...

Sukses slalu....

waw, nice info mass!!
tengkyu ya dah sering berkunjung ke blog ane!! :)

Hello!
Interesting blog. Welcome to http://filmandotherstories.blogspot.se/
:) Take care!

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites