Sabtu, 02 Maret 2013

Home » » Gigolo Berpotensi Impoten

Gigolo Berpotensi Impoten


Mas bray tau kan GIGOLO, tapi yang ini agak sedikit beda, ini merupakan istilah bagi pria yang sedikit mengalami disfungsi ereksi dikarenakan berbagai macam penyebab.


GIGOLO : Giliran Di Goyang Loyo 

Keh...keh...keh...., apa mas bray pernah ngalamin hal ginian.....? Nah pengen tau kenapa?? Nih ane kasih cuplikannya dibawah:

Kemampuan seorang pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi sering disamakan dengan kejantanan dan maskulinitas. Ketidakmampuan untuk melakukannya dapat memengaruhi harga diri seorang pria.

Untuk membantu menghindari penyebab impotensi, penting untuk memahami apa yang dapat menyebabkan kondisi tersebut.  Impotensi dapat timbul melalui berbagai penyebab, baik secara fisik dan psikologis. The University of Maryland Medical Center (UMMC) melaporkan bahwa sekira 85 persen kasus gangguan seksual ini secara fisik. Hal ini karena kondisi medis seperti ketidakmampuan pembuluh darah untuk memungkinkan darah mengalir secara normal. Meskipun itu sering diasumsikan bahwa masalah tersebut bisa disalahkan pada apa yang Anda pikirkan, hanya 15 persen kasus yang disebabkan penyebab murni psikologis, demikian yang dilansir Healthline.

Sejumlah kondisi jantung terkait sebagai penyebab umum ejakulasi dini, termasuk tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, tersumbatnya pembuluh darah (aterosklerosis) dan penyakit jantung. Padahal, menurut UMMC, laki-laki dengan ED berada pada risiko lebih tinggi untuk terkena serangan jantung atau stroke. Hampir setengah dari semua orang dengan ED juga memiliki tekanan darah tinggi. Diabetes yang juga terkait dengan penyakit kardiovaskuler, merupakan faktor risiko untuk impotensi.

Beberapa kondisi sistem saraf seperti neurologis dan saraf pusat seperti stroke, penyakit Parkinson, dan multiple sclerosis juga telah dikaitkan dengan ED. Penyebab lainnya adalah pada tubuh, misalnya masalah dengan kelenjar hipofisis yang menyebabkan terlalu tingginya kadar hormon prolaktin, dan rendahnya tingkat hormon testosteron.

Jika ada beberapa kondisi yang mengganggu kesehatan seksual Anda, maka Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pencegahan dan penanganan yang tepat. 

Happy Weekend

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Gigolo Berpotensi Impoten ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 02 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites