Minggu, 10 Maret 2013

Home » » Bule Mesum Di Pura Tampaksiring

Bule Mesum Di Pura Tampaksiring

Pasangan suami-istri asal Estonia ini, Silman Urmas, 43 tahun dan Silman Katrin, 23 tahun, dilaporkan oleh warga saat kedapatan berhubungan sex di kawasan pura di Banjar Saraseda, Desa Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Rabu (6/3) lalu.
 
Suami-istri yang tinggal di vila di sekitar Monkey Forest, Kecamatan Ubud, itu sempat mandi di kolam dekat pura dalam keadaan telanjang bulat. Katrin selama ini bekerja sebagai guru yoga di Ubud. Sesudah menjalani pemeriksaan selama 24 jam, pasangan bule yang berhubungan seks di Pura Mengening, Tampaksiring, Gianyar, dibebaskan dari Polres Gianyar. Kedua bule tersebut diserahkan ke konsulatnya.

Kapolres Gianyar, Ajun Komisaris Besar Polisi  Hadi Purnomo mengatakan, pembebasan ‘bule’ tersebut dilakukan karena telah ada surat pernyataan dari masyarakat, dalam hal ini desa pakraman, untuk tidak menempuh jalur hukum positif.

Dari Paruman, masyarakat memilih jalur hukum adat, sehingga nanti pasangan ‘bule’ itu dikenakan sanksi adat.

Berkenaan dengan tidak dijeratnya dengan hukum positif, Kapolres Hadi Purnomo menjelaskan, polisi tidak mempunyai dasar, karena masyarakat sendiri dalam peristiwa itu tidak ada keberatan. Dan tidak ada laporan polisi dari masyarakat. ”Polisi membebaskannya karena tidak ada dasar laporan dari masyarakat.
 
Kapolres juga mengatakan, pengembalian pasangan ‘bule’ itu dikarenakan visa kunjungan miliknya telah habis. Untuk itulah mereka diserahkan ke konsulatnya.

Jiaahaahahaha............. Si bule udah mupeng!!!

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Bule Mesum Di Pura Tampaksiring ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 10 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites