Jumat, 24 Agustus 2012

Home » » Having Sex Versus Making Love

Having Sex Versus Making Love

Anda semua pasti sudah akrab atau mengenal yang namanya having sex dan making love. Having sex dan Making Love(ML) adalah suatu peristiwa sex yang sama, namun berbeda konteksnya.

Anak2 muda jaman sekarang, khususnya di Indonesia sering sekali menggunakan istilah ML dalam menjelaskan suatu hubungan intim dengan pasangan, baik bukan pacaran, pacaran, atau menikah.

Apakah keduanya sama? TIDAK!

1. Having sex adalah perbuatan sex(coitus) yang dilakukan oleh kedua lawan jenis/sejenis, tetapi tanpa dasar rasa CINTA melainkan hanya perasaan tertarik belaka. Kedua pelaku ini melakukan sex hanya berdasarkan insting birahi. Mau tau kurang lebih rasanya seperti apa?

Anda sekalian pasti pernah menonton blue film!!! Pernah anda merasa terpuaskan dengan dengan film-film tersebut? Itulah rasanya, puas, nyaman tetapi membuat gelisah. Entah karena perasaan bersalah, ataupun perasaan yang lain.


2. Making Love adalah suatu peristiwa seksual (coitus) yang dilakukan kedua pasangan yang didasarkan rasa cinta. Perasaan cinta yang mendasari hubungan mereka berdua akan memberikan suatu sensasi yang luar biasa, dan jauh lebih nikmat dibandingkan dengan having sex.

Perpaduan sentuhan kedua lawan jenis yang saling mencintai akan memberikan suatu efek kimiawi pada tubuh kita yang akan berdampak memberikan perasaan bahagia, tenang, damai, nyaman, dan luar biasa. Para dokter juga sepakat bahwa sex karena cinta bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Mao tau rasanya seperti apa?


Temukan cinta sejati kalian dan MENIKAHLAH! Karena sebagus apa pun blue film yg kalian tonton, tidak akan bisa menandingi itu semua.
Jadi mulai sekarang, cintailah ML dan jauhilah having sex, demi keselamatan dan kedamaian kita semua mas bray.......!!! Smuttzzzz






Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Having Sex Versus Making Love ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Jumat, 24 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

Have you ever thought about writing an e-book or guest authoring on other sites?
I have a blog centered on the same ideas you discuss and would really like to have you share some stories/information.

I know my viewers would value your work. If you're even remotely interested, feel free to send me an email.
my web site - my blog spark

@myhafiezers

ok mas bray, sama-sama. Thanks dah mampir ke lapak ane :)

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites