Sabtu, 11 Agustus 2012

Home » » Cara Praktis Umur Panjang

Cara Praktis Umur Panjang

Banyak orang mengaku ingin hidup sehat dan berumur panjang. Sayangnya, keinginan tersebut tidak di imbangi  dengan menjaga pola hidup yang sehat. Sebenarnya untuk hidup sehat dan berumur panjang diperlukan cara yang singkat dan tidak membutuhkan banyak waktu loh mas bray..........hehehe.

Seperti dilansir dari ygoy.com, ada beberapa cara agar anda bisa menjaga pola hidup sehat dan berumur panjang. Seperti ini nih mas bray:
  1. Banyak Tertawa. Mengerti bahwa tertawa banyak memberikan efek positif terlebih bagi kesehatan, kini banyak dijumpai klinik kesehatan yang menyediakan terapi tertawa. Dengan tertawa, pikiran yang semula stres akan hilang karena tertawa memberikan efek gembira dan senang.
  2. Istirahat Cukup. Sebenarnya membiasakan diri untuk istirahat cukup adalah hal yang mudah. Sayangnya, banyak orang yang justru menyepelekan fungsi dari istirahat itu sendiri. Padahal istirahat adalah saat dimana sel-selmengalami regenerasi yang berpengaruh bagi tubuh anda.
  3. Olahraga. Sama halnya dengan istirahat mas bray, banyak orang justru menyepelekan hal yang satu ini, padahal kegiatan fisik ini sangatlah mudah dibiasakan dalam keseharian. Dengan olahraga, pikiran akan menjadi segar, metabolisme tubuhpun akan lancar.
  4. Berpikiran Positif. Orang yang kerap berpikiran negatif rentan akan terkena penyakit. Hal itu di ibaratkan pada bentuk molekul air yang setiap harinya diberikan bisikan positif maka akan berbentuk energi-energi yang positif pula. Karena sebagian besar tubuh kita terdiri dari air, maka jika anda sering berpikir negatif maka molekul-molekiul air pada tubuh anda pun juga akan memberikan energi negatif dan itu menyebabkan stres dan penyakit.
  5. Tidak Merokok. Ada sekitar dua ribu racun yang terkandung pada rokok. Hal itu tentu saja sangat berdampak buruk pada kesehatan tubuh anda. Bayangkan, sebanyak dua ribu racun masuk kedalam tubuh anda. bagaimana bentuk organ dalam tubuh anda mas bray??!!
  6. Belajar Santai. Orang yang kerap menderita berbagai penyakit seringkali ditunjukkan oleh orang yang jarang santai, terburu-buru, dan depresi. Jika anda termasuk tipikal yang demikian, ada baiknya anda membiasakan diri untuk lebih relaks dan santai ya mas bray :)
Jika langkah 1-6 telah dilakukan ada baiknya anda megimbanginya dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan  dan sayuran. Selain menjaga pola hidup sehat dari luar tubuh, menjaga dari dalam tubuh juga perlu.

Semoga bermanfaat mas bray.........


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Cara Praktis Umur Panjang ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 11 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites