Selasa, 01 Februari 2011

Home » » Gaya Anak SMU Jaman Sekarang

Gaya Anak SMU Jaman Sekarang

Jaman sekarang tingkah polah dan gaya anak SMU berbeda dengan jaman saya dulu, mereka lebih berani untuk mengekspresikan diri dengan berbagai macam cara. 

Coba simak sendiri Gan........, gaya mereka!!!!!


Wouw......., kagak nahan gan!!!  Anak SMU sekarang sering berpose buka-bukaan tanpa rasa malu, bikin kaum lelaki keblinger ngeliatnya........., let's check it out yang atu ini gan.........................!!!



gemana menurut agan.......??? semakin hot kan......!!! tolong atur nafasnya gan jangan sampe ngos-ngosan, masih ada pose-pose yang lebih hot dan menantang untuk agan neeehhhhhh..........

 Cantik........, Mulus............, Sexy................ &....... Menantang..........,(lihat pandangan mata tuh cewek gan!!!) hehehe.......kok berani sekali ya mereka berpose seperti itu!!!

Mo liat lagi yang lebih menantang.........................neeehhhhhh gue kasih dahhhhhh.........


Bentar gan..........masih dicari-in...........................!!!


Sorry gan....................................!!!  lagi bingung up loadnya.....................it takes a second.......!!!

OK!!! siap gan ntuk tahan napas.............................

hahaha............., udah gan lepas napasnya!!! jangan kelamaan ditahan ntar........crootttttt lagi.......ingusnya!!!!!!! kwakkwkwkwkwk...... head shot!!!!

Mo liat lagi gan!!! yang lebih serius dan benar-benar..... HOT......HOT......HOT !!! (sebelumnya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila anda berumur dibawah 18 th sebaiknya "SEGERA" keluar dari blognya budi). 

Ini dia gan pose cewek SMU ter-SEX-y  dan sangat menantang yang pernah saya liat!!!!! up date terbaru ..... (yang kebetulan juga artis cukup terkenal) baru 2 hari yang lalu di tahun 2011....................................!!! sekali lagi mohon yang berumur dibawah 18 tahun untuk tidak melihat pose ini karena tidak layak untuk dikonsumsi!!!!!

Are you ready for the show.....................!!! I'll let you show all  with my pleasure:

?????????????????????????????????????????????????????????????????????????


?????????????????????????????????????????????????????????????????????????


?????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Sabar.........sabar..........gan........., up loadnya agak lemot nih....................................!!!





Bentar ...............................................................dikit lagi........gan............................................!!!




LEMOT...........................................LEMOT.............................................................LEMOT...........!!!








SEXY...........................................................SEXY.........................................SEXY..........!!!





SEDIKIT LAGI 





KEBAWAH LAGI DIKIT






DIKIT LAGI..............GAN!!! 





UUHHHH.........SIAP...........GAN!!!!! 
%

%

%

%

%

%






 GUUUBRAAAKKKKK !!!!!!!!

ANNCUURRRR !!!!!!!!

GAN.................GAN...........!!!!!
..............ha.........ha..........ha..........


= thanks to drop by di blognya budi =
 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Gaya Anak SMU Jaman Sekarang ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Selasa, 01 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

9 komentar:

hahahaha....... not bad..... hihihi.....

lumayang ngilangin selera makan..... hohoho...


ntar jangan lupa mampir di blog aku ya sob....

hahahahay,,,, bisa saja.... ^^

yah itung2 ngilangin stress sama mengurangi nafsu makan kwak...kwkakwkwk

Hahahaha,, abis bangun langsung pingsan nii c'dd..
:p

@Deafile
:33 :33 iya itu dia mas bro, sengaja di bikin seperti ini biar tidak tegang terus.....hehehe

Anjuran posternya sih kurang tepat sasaran :D Anak Muda Indonesia, jangan bugil di depan kamera... himbauannya hanya untuk anak muda, harusnya ikut untuk anak mudi hahahahah

:33 :33 kah....kah.....kah, bener juga tuh mas bro

di tunggu yg lainnya gan... wkwkwkwkwk

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites