Kamis, 17 Februari 2011

Home » » WWW.

WWW.

WWW = World Wide Web!!! Beberapa dari kita yang sering melakukan surfing di Internet, kata-kata ini mungkin tidak terdengar asing lagi ditelinga. Apalagi sebagai seorang pebisnis online......., WWW sangatlah menjanjikan untuk menjadikan alat bisnis yang revolusioner.

Walaupun kita telah mendengar tentang World Wide Web, tetapi pada umumnya masih berjuang untuk memahami barang apa ini? bagaimana cara kerjanya? dan bagaimana tampil disana? Perusahaan dapat masuk ke Web dengan menggunakan ribuan gerbang elektronik dengan membuat alamat yang disebut dengan Universal Resource Locator atau biasa disebut dengan URL.

Hanya dengan membuat website yang kreatif dan semenarik mungkin, perusahaan yang sangat kecil pun akan mampu memasarkan produk dan jasanya kepada pelanggan ke seluruh dunia. Dengan kemampuan ini wirausahawan kecil dapat menyajikan promosi dalam komputer dengan tampilan grafik berwarna, suara, animasi, atau video, serta kata-kata sehingga benar-benar menarik untuk dikunjungi oleh para pencari informasi di Internet.

WWW memberikan peluang kepada wirausahawan atau perusahaan kecil meluaskan jaringan bisnisnya keluar daerahnya, karena ini adalah peluang komersial dengan cakupan pemasaran yan luas dan di distribusikan ke seluruh dunia. 

Rancangan situs web biasanya dikenal dengan sebutan (klik disini): home page, yang merupakan sarana interaktif yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk mencari informasi tentang perusahaan, produk dan jasa. Web juga bisa menghubungkan perusahaan pemilik home page mereka atau situs-situs web yang lain seperti iklan yang tidak bisa dilakukan oleh media lain.

Akhir kata, WWW memberikan peluang pada usaha kecil atau wirausahawan untuk meluaskan jaringan pangsa pasarnya secara luar biasa. Tunggu apalagi GO WEB!!!

.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel WWW. ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 17 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites