Sabtu, 14 Mei 2011

Home » » Award ke 6 GoBlognya Si Budi

Award ke 6 GoBlognya Si Budi


Setelah kemarin dirundung kesedihan karena tidak dapat login ke Blogger.com, dengan adanya pengumuman bahwa Blogger sedang maintenance server, maka siang ini kesedihan saya telah terhapus & terobati dengan adanya pemberian Award dari sahabat Blogger saya yakni: Latisya Blog 

Terimakasih saya ucapkan kepada Latisya Blog yang telah berkenan memberikan penghargaan ini kepada saya. Award telah saya terima dengan suka cita, semoga dengan penghargaan ini menciptakan persahabatan yang semakin erat di dunia blogging.

Rasa suka cita ini pastinya tidak akan saya simpan sendirian tetapi ingin saya bagikan kepada semua sahabat blogger yang telah dan pernah mengunjungi "GoBlognya Si Budi". karena tanpa mereka semua, blog ini tidak artinya sama sekali.

Silahkan untuk mengcopas Award ini pada saat sahabat-sahabat blogger mampir atau berkunjung di sini. Mungkin agak sedikit berbeda cara saya menggulirkan Award ini dengan Award yang saya terima sebelumnya, tetapi sekali lagi didalam lubuk hati yang paling dalam dan rasa hormat, saya hanya ingin semua mendapatkan suka cita yang saya rasakan pada saat ini.

Salam dari saya "Si GoBlog",





Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Award ke 6 GoBlognya Si Budi ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 14 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

19 komentar:

wah...dapet award terus nih...

Silahkan Mas Brow di copas Awardnya :10 sahabat2 blogger yang berkunjung kesini boleh ambil Award ini. Hanya ini yang bisa saya berikan untuk sahabat2 yang telah sudi dan mau mampir ke blog saya :12

@myone1way
Terimakasih Mas Brow atas supportnya, silahkan boleh di copas kok, ini saya bagikan untuk semua blogger :10

bagus ya ada pengubatnya..

made, if u dont mind, boleh dibari lagi nggak link utk award yg made bagi pada saya.. nggak dapat di cari sih..hee.. malu ah...

@Yan
Terimakasih Bunda atas supportnya, silahkan Bunda bisa mengambil Award ini juga untuk Bunda, karena penghargaan ini saya serahkan kepada semua sahabat-sahabat blogger semua. Saya akan berikan juga linknya Award yang beberapa hari yang lalu ya. Terimakasih :10

wah.. selamat :D
Made tak ada rencana menciptakan award ? hehehe

@Naga From Lake Toba Parapat
Terimakasih Mas Bro atas supportnya, wah kalau bikin Award sendiri kayaknya belum saatnya nih,mungkin suatu saat :10

tahniah dapat award...^^kegembiraan muncul kembali selepas kesedihan! yeay !

@fadh leyanie
Terimakasih Fadh atas supportnya :10

Selamat atas award ke 6,semoga tambah giat blogginya untuk terus mencari dan berbagi dalam ilmi dan kebaikan..!!

@Prapatan Kertek
:10 Terimakasih sahabat atas supportnya ya :18

selamat sy sobat!

@Windows 7 Blog
Terimakasih atas supportnya :10

slamat ya sobat..sukses slalu!jangan lupa jga komentar balik di blogku ya

@Adrian
:10 thanks ya atas supportnya Mas Brow, langsung ke TKP :12

sukses selalu gan....

selamat ya award nya

@Pengelana Jagat
:10 Terimakasih Mas Brow atas supportnya

@Anonymous
Terimakasih ya atas kunjungan dan supportnya, sering2 datang ke mari ya :12

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites