Senin, 16 Mei 2011

Home » » "Planking" Membawa Maut di Australia

"Planking" Membawa Maut di Australia


Salah satu bentuk dari kegilaan di dunia internet yang dikenal sebagai "Planking" akhirnya merenggut korban di Australia. Seorang pria yang mencoba melakukan aksi berbahaya tersebut terpeleset dari balkon dan akhirnya tewas.

Planking adalah aksi nyeleneh yakni seorang tidur tertelungkup dengan tangan berada disamping yang biasanya dilakukan ditempat-tempat aneh dan kadang kala berbahaya.

Foto-foto mereka kemudian disebarkan melalui situs jejaring facebook dengan anggota mencapai 10.000 fans dan ratusan foto nyeleneh mulai dari telungkup di rel kereta, eskalator, hidran air, sepeda motor, dan objek-objek lainnya.

Pekan lalu pihak kepolisian telah mengingatkan para "Plankers" mengenai bahaya yang bisa terjadi dan kekhawatiran ini akhirnya menjadi kenyataan setelah seorang pria di Brisbane terpeleset dan jatuh dari lantai tujuh blok apartemennya dan tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Korban bersama temannya banyak melakukan aktivitas tersebut dengan melakukan aktivitas planking di berbagai lokasi. Ini adalah kekhawatiran yang jadi kenyataan dan apakah kejadian kecelakaan ini merupakan kematian pertama akibat aksi gila planking.

Pekan lalu pria berumur 20 tahun juga di Queesland di tangkap setelah melakukan planking diatas mobil polisi. Ia dituntut karena menggunakan peralatan milik kepolisian tanpa ijin.



Berikut aksi-aksi nyeleneh "Planking"




Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel "Planking" Membawa Maut di Australia ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 16 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

13 komentar:

stakat ni tak pernah lagi tau apa itu planking,,baru tau ni..

@fadh leyanie
:10 hahaha.......ini memang aksi yang cukup terbilang aneh.

Waduhh..bahaya banget gitu...

Tidurnya di dalam bilik lagi enakk...

4 beranak perompak berjubah

hehe apa tu kang budi ?

@Miecyber
hehehe...:13 itulah permainan orang Ausie Mas Brow

@Bintang
Planking itu adalah suatu permainan aneh yang sering dilakukan oleh orang Ausie...Mas Brow. Tujuannya mungkin untuk menarik orang banyak saja, tapi permainan ini cukup berbahaya........don't try this at home....:33

Desejo uma excelente semana para voce.

@Estela
Thanks Ms. Estela, I wish you have all the best this week :10

tujuannya apa mas brow.?/hehehe

@Agriculture Product
Sepertinya permainan ini permainan untuk menantang maut, seperti extremely games gitu...hehehe :13 semakin lama mereka dapat menyeimbangkan tubuhnya berarti mereka akan tertantang untuk melakukan permainan plank ini digedung2 tinggi, di apartemen tingkat 100 kali...hahaha...dan seterusnya.

You honor, if you accept this award from me.
I hope the translator is well described in the sentence.
Thank You: Snowball

@Hólabda(Kzella)
Thank you so much for your kindness to give an Award. I really appreciated :10 and :17 it

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites