Rabu, 18 Mei 2011

Home » » Award ke 7 & 8 "GoBlognya Si Budi"

Award ke 7 & 8 "GoBlognya Si Budi"

Seperti biasanya sebelum melakukan aktivitas rutin, saya selalu menyempatkan diri membuka Blog sekitar 15 menit....., setiap pagi. Saya terkejut karena adanya kabar buruk yaitu "Widget Follower Box" saya tidak muncul, dan sampai saat ini masih mengalami gangguan, kadang muncul, kadang tenggelam....hehehe. Tetapi setelah saya check ternyata bukan saya saja yang mengalami hal serupa. Jadi sebaiknya menunggu kabar baik saja.

Tetapi di sisi lain saya juga mendapatkan kabar baik yaitu mendapatkan 2 Awards sekaligus dari sahabat Blogger tercinta saya, yang pertama adalah saya mendapatkan Creative Blogger Award dari sahabat blogger saya dari Hongaria yaitu Holabda Blog, Beliau suka & sering berkunjung ke GoBlognya Si Budi

Saya sangat menghargai sekali Award yang telah beliau berikan, walaupun bahasa kami berbeda didalam melakukan posting di blog tetapi itu bukan merupakan halangan untuk tetap menjalin persahabatan. Untuk memudahkan berkomunikasi, saya dan beliau menggunakan bahasa Inggris

Berikut sebuah Award yang sangat indah yang beliau berikan:


Dan ini adalah Award ke 7 yang saya terima dari Holabda Blog.

Dan Award berikutnya saya dapatkan dari sahabat baik Blogger saya yakni: Majapahit 1478. Terimakasih sekali atas kepercayaannya dan telah bersedia memberikan Award ini kepada saya, semoga dengan Award ini, membuat saya lebih bersemangat untuk tetap "GoBlog" ......hehehe.

Kebetulan Beliau dari Indonesia, jadi tidak ada rintangan apapun dalam melakukan komunikasi di antara kami. Saya sangat gembira sekali mempunyai sahabat yang ramah seperti Beliau ini, walaupun kami baru saja berkenalan di Blog tetapi perhatian Beliau sangat besar sekali terhadap "GoBlognya Si Budi". 

Berikut adalah Award Cantik ke 8 yang telah saya terima dari Majapahit 1478
 Dan kegembiraan ini sudah selayaknya saya persembahkan kepada semua sahabat Blogger saya, jadi siapa saja yang pernah mampir dan berkunjung di "GoBlognya Si Budi" dipersilahkan dan tidak segan-segan untuk mengambilnya disini, semua all follower, semua komentator, semua pengunjung silahkan untuk mengcopy paste Award tersebut.

HAPPY BLOGGING






Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Award ke 7 & 8 "GoBlognya Si Budi" ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Rabu, 18 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

6 komentar:

wuih..dpt award terus nih, kpn q dibagi ya...

@Pengelana Jagat
Terimakasih Mas Bro atas supportnya :10, Award ini saya bagikan ke semua sahabat blogger, silahkan di copas kalau tidak keberatan.

@myone1way
Terimakasih Mas Bro atas dukungannya, boleh diambil dan di copas Award ini, karena saya bagi untuk semua sahabat blogger Mas :10

cantik la awardnya..widget follower dah pulih kembali:)

@fadh leyanie
Terimakasih my dear Fadh :12 dan widget follower kembali seperti semula....hehehe :10

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites