Selasa, 01 Mei 2012

Home » » Nikita Mirza Berpose Di Majalah Playboy

Nikita Mirza Berpose Di Majalah Playboy

Keinginan Nikita mirzani untuk berpose untuk majalah Playboy Amerika Serikat sebentar lagi akan terlaksana,  Siapa yang tidak kenal majalah Playboy..!! Majalah ini memang diterbitkan khusus untuk pria dewasa, dimana sebagian besar berisi foto-foto dengan pose telanjang  yang mengeksploitasi keindahan tubuh seorang wanita.

Tetapi bagaimana dengan tanggapan seorang Nikita Mirzani? Nikita sendiri beranggapan bahwa berpose telanjang di majalah luar sana bukanlah suatu hal yang berbau porno dan dilegalkan.

"Porno buat Indonesia saja, tetapi bukan untuk dunia barat sana". Majalah khusus orang dewasa seperti majalah Playboy belakangan ini memang sedang mengincar banyak perempuan Asia untuk berpose dimajalah mereka dan dibayar mahal untuk itu.

"Tahun depan memang sudah berencana mau ke San Fransisco setelah itu Hollywwod. Memang sudah lama merencanakan hal ini, tapi cari nama dulu di Indonesia," terang Nikita kepada pewarta di Studio Hangga Pancoran, Rabu (25/4).

Nikita mengaku sudah siap menerima cibiran dari masyarakat. "Kalau cibiran, mana ada orang yang senang kalau kita itu sukses. Ya, mau gimana lagi," ujarnya acuh. Demi mewujudkan niatnya itu, Nikita Mirzani telah menjaga bentuk tubuhnya sejak saat ini.

Anda juga dapat membaca artikel menarik ini :





Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Nikita Mirza Berpose Di Majalah Playboy ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Selasa, 01 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

5 komentar:

wah paraahh tuh,, mendingan tinggal'y di amerika sana

@herbal tricajus

hahaha......, kayaknya lebih baik begitu. Thanks dah mampir kesini.

orang nakal tuh mirzani....

@binkbenk

hahaha......., saya tidak tau tentang pribadinya Nikita ma bro :) tetapi yang jelas dia memiliki alasan tersendiri untuk berlaku seperti itu.

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites