Rabu, 13 Juni 2012

Home » » Atasi Problem Rambut Dengan Buah-buahan Ini

Atasi Problem Rambut Dengan Buah-buahan Ini

Shampo dan produk perawatan rambut saja, ternyata seringkali tidak dapat cukup membantu mengatasi semua problem rambut. Dibutuhkan juga nutrisi dari dalam untuk memperbaiki kondisi rambut.

Protein yang bisa diperoleh dari telur, daging, dan ikan sangat penting bagi kondisi kesuburan rambut. Namun, selain itu rambut juga membutuhkan vitanin A, C, dan E untuk merawatnya lebih maksimal.

Nah, seperti dilansir indiatimes, ada beberapa buah dan makanan yang ternyata dapat mengatasi problem rambut.

Problem rambut kering dan keriting tidak rata.
Jika kondisi rambut anda kering, keriting tidak rata dan sering sekali susah diatur, maka anda perlu menkonsumsi buah-buahan yang dapat berfungsi sebagai kondisioner dari dalam. Buah-buahan ini akan memberikan moisturizer secara alami dengan kandungan vitamin yang dimilikinya. Buah-buahan tersebut antara lain nanas, jambu merah, anggur, apel, mangga, dan pisang.

Problem rambut tipis dan kurang subur.
Untuk membuat rambut lebih subur, selain menggunakan serum dan hair tonic, anda juga bisa menkonsumsi pepaya, kedelai, serta aneka menu makanan kaya akan protein agar pertumbuhan rambut dapat lebih maksimal.

Problem rambut sering patah dan rontok.
Tandanya anda kurang kalsium dan protein, konsumsi menu makanan kaya protein serta almond yang akan memperkuat rambut dari akarnya.

Problem rambut berketombe.
Konsumsi jus lemon atau jeruk apabila anda mengalami rambut berketombe. Selain itu, air perasan jeruk atau lemon bisa juga digunakan sebagai hair massage yang akan mengurangi ketombe serta melembabkan dan melembutkan kulit kepala.

Sekarang, kita bisa membantu memaksimalkan perawatan rambut dengan cara yang lebih menyenangkan.

 



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Atasi Problem Rambut Dengan Buah-buahan Ini ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Rabu, 13 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

terimakasih sob info nya....

Tips yang sangat berguna.
ini ada artikel yang mengupas tentang
PERAWATAN RAMBUT

Tips yang sangat berguna.
untuk masalah rambut, ini ada artikel yang mengupas semua tentang ==>
PERAWATAN RAMBUT

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites